Belly Fit Dance, olahraga favorit baru di Batam

Belly Fit Dance, olahraga favorit baru di Batam

Belly Fit Dance, olahraga favorit baru di Batam

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Seratusan orang para pegiat olahraga kebugaran Belly fit dance kota Batam menggelar Haffla Belly Fit Dance di salah satu Mall di kawasan Batam Center pada hari Sabtu (3/12/2022) kemarin.

Selain dari Batam, kompetisi Belly Fit Dance ini juga diikuti peserta dari luar Batam seperti dari Tanjung Uban dan Tanjung Pinang.

Kompetisi Belly Fit Dance kali ini dihadiri langsung Master Founder Belly Fit Dance , Gede Dachi yang berasal dari Jakarta, yang juga turun langsung sebagai instruktur bersama par instruktur lokal yang sudah ada di kota Batam dan Provinsi Kepri.

Belly Fit Dance merupakan tarian yang menonjolkan gerakan batang tubuh di pinggul dan di dada, diamana berbeda dengan tarian lainnya tidak hanya tangan dan kaki saja yang bergerak, sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

“Seperti halnya manfaat menari, beberapa gerakan Belly Fit Dance memiliki beberapa manfaat kesehatan, seperti latihan keseimbangan dan koordinasi hingga membakar kalorin,” kata Gege Dachi yang merupakan master Founder Belly Fit Dance Indonesia ini.

Founder Master Belly Fit Dance Gege Dachi bersama Shimmer  Lenny dan Shimmer Resty

Salah seorang instruktur jenis olah raga ini di Batam, Shimmer Lenny menyebutkan, selain parti, kegiatan Kompetisi Belly Fit Dance ini juga diisi dengan training kepada para peserta maupun kepada para Instruktur langsung dari pendirinya//

"Saya berharap kedepannya olehraga kebugaran Belly fit dance ini akan semakin populer di tengah masyarakat yang ada di Batam dan Kepri," kata Lenny.

Karena sebagian besar gerakan belly fit dance menggunakan otot perut, maka ini bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan perut ramping. Dengan latihan yang rutin dan konsisten maka anda akan mendapatkan beberapa manfaat lainnya diantaranya menurunkan berat badan, membuat otot lebih rileks dan membuat sendi lebih kuat. ( Ton/ Ink ) 

Lebih baru Lebih lama