Perayaan Natal Partogabe Batam Berlangsung Meriah, diisi Dengan Pemberian Beasiswa Berprestasi

Perayaan Natal Partogabe Batam Berlangsung Meriah, diisi Dengan Pemberian Beasiswa Berprestasi

Perayaan Natal Partogabe Batam Berlangsung Meriah, diisi Dengan Pemberian Beasiswa Berprestasi oleh John Kennedy Aritonang
 

INEWSKEPRI.COM - Setelah delapan tahun tidak melaksanakan natal bersama, Perkumpulan Toga Aritonang Boru bere, ibebere atau Partogabe Se kota Batam kembali menggelar perayaan natal bersama tahun 2022 di gedung Sport Hall Tumenggung Batam , Kamis ( 03/12/2022).

Perayaan natal dimulai dengan barisan prosesi Bph, Panitia natal dan para hamba Tuhan yang diiringi dengan nyanyian dan tarian anak anak dari Partogabe Batam.

Perayaan natal Partogabe ini semakin khidmat saat penyalaan lilin natal oleh Pendeta bersama Panitia natal yang diteruskan kepada seluruh peserta natal yang memenuhi seluruh gedung, dengan diiringi lagu special natal" Oh Holy Night" oleh salah seorang peserta anak . 

 

Penyalaan Lilin Natal

Pendeta Mangatur Manurung yang merupakan salah satu Pendeta fenomenal di Indonesia menyampaikan firman Tuhan dengan tema “ Berbahagialah setiap orang karena Yesus sudah lahir untuk memulihkan. Pendeta Mangatur juga meminta seluruh anggota Partogabe Batam bisa menjadi terang bagi sesama.

"Dari persekutuan inilah kita melihat Partogabe semakin diberkati dimasa yang akan datang, jangan biarkan sukacita diambil dari dirimu," sahut Pendeta Mangatur.

Selain diisi dengan drama musikal, tarian , vocal group, vocal solo serta koor pujian, ibadah Natal Partogabe juga diisi dengan pemberian bingkisan natal berupa beasiswa kepada seratusan anak anak berprestasi Partogabe oleh pelindung Partogabe Batam , John Kennedi Aritonang.

Tidak hanya anak anak berprestasi, lebih seratus kelompok lansia juga mendapatkan hadiah bingkisan natal dari pengusaha sukses Batam dan juga pemilik Panbil Group ini.

Selain memberikan apresiasi kepada seluruh panitia natal yang sudah memberikan waktu dan perhatiannya dalam mempersiakan natal ini, John Kennedi Aritonang juga berpesan kepada generasi muda Partogabe untuk selalu meningkatkan kapasitasnya , dan tidak terlena dengan pergaulan maupun dunia medsos.

"Tidak hanya kapasitas, semua generasi naposo Partogabe harus memiliki integritas, kenali dirimu supaya kamu bisa memilih apa yang paling cocok untuk mu. sehingga kau bisa berhitung tentang langkah yang akan kau lakukan dalam meraih impianmu," kata John .

Ketua panitia natal Partogabe Batam 2022, Mangihut Aritonang menyebutkan natal Partogabe tahun 2022 ini diikuti 4 ribu anggota yang tersebar di 16 wilayah sekota Batam.

Mangihut yang merupakan komisioner Bawaslu Batam ini, juga memastikan pihaknya masih memberikan kesempatan kepada orang tua yang merasa anaknya berprestasi namun belum terdaftar sebagai penerima beasiswa. "Data yang menyusul masuk , masih akan kami verifikasi dan masih diberikan kesempatan mendapat beasiswa dari pak Joh Kennedi selaku Pelindung Partogabe Batam", katanya.

" Melalui kegiatan natal ini, seluruh anggota Partogabe kota Batam diharapkan semakin bersatu dalam segala hal terutama dalam memberikan kasih, sehingga kedepan Partogabe Batam semakin maju dan semakin baik," tutup Mangihut. ( Ton/Ink)

Lebih baru Lebih lama