Shin Tae-yong Kirim Sinyal Kuat Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

Shin Tae-yong Kirim Sinyal Kuat Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

  Shin Tae-yong berambisi bawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022 (Foto: PSSI)

INEWSKEPRI.COM | JAKARTA - Tak mau seri kontra Vietnam, Shin Tae-yong kirim sinyal kuat soal bawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022. Sang pelatih asal Korea Selatan juga bertekad mengakhiri laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 dalam waktu 90 menit saja.

Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – melawat ke Stadion My Dinh, Senin 9 Januari 2023 malam WIB. Tentu, bukan hal yang mudah untuk mengklaim kemenangan mengingat ini adalah kandang Vietnam.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat lalu, kedua tim harus main imbang dengan skor 0-0. Jadi, baik Timnas Indonesia maupun Vietnam wajib meraih kemenangan di laga esok hari guna memastikan langkahnya ke partai puncak.

Shin Tae-yong pun mengatakan baik Timnas Indonesia dan Vietnam memiliki ambisi yang sama. Dia menegaskan Skuad Garuda sama sekali ogah untuk bermain imbang.

“Kedua tim sama pastinya akan mempersiapkan final,” ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (8/1/2023). “Pastinya sama. Kami juga tidak akan berpikir mau seri, 1 persen pun tak ada,” lanjutnya. (Ton/InK)

Lebih baru Lebih lama