23 Orang PNS Kanwil Kemenkumham Kepri Tahun 2022 Dibekali Pembinaan FMD

23 Orang PNS Kanwil Kemenkumham Kepri Tahun 2022 Dibekali Pembinaan FMD

23 Orang PNS Kanwil Kemenkumham Kepri Tahun 2022 Dibekali Pembinaan FMD

INEWSKEPRI.COM |BATAM - Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam Kanwil Kemenkumham Kepri menggelar Kegiatan pembaretan. Kegiatan tersebut merupakan sebuah tradisi yang merupakan puncak berakhirnya masa percobaan yang harus ditempuh bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pembaretan dirancang sebagai pelatihan dengan tujuan untuk menanamkan semangat juang, memupuk jiwa korsa, dan menguji sikap pantang menyerah dalam diri para PNS yang Baru dilantik.

Kegiatan pembaretan tahun ini dilaksanakan pada Sabtu 11 Maret 2023 pada pukul 18.00 di lingkungan Rutan Kelas IIA Batam dan dibuka langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri, Dwi Nastiti Handayani dan Kabid Pembinaan Kanwil Kemenkumham Kepri diikuti oleh Karutan Batam,KA LPKA,dan Karutan Tanjung Balai Karimun Serta Seluruh Petugas yang Ada di Rutan Batam.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri, Dwi Nastiti Handayani berpesan agar jangan pernah berhenti bersyukur, karena PNS 2022 sudah sah diangkat dan dilantik .

“Jangan pernah berhenti bersyukur karena secara sah anda sudah diangkat dan dilantik menjadi keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM,yang perlu sekali Anda pahami bahwa integritas itu sangat amat penting yang harus terus dibangun di dalam diri.

Kegiatan pembaretan para PNS tahun 2022 ini akan melewati 3 Pos yang ditempati oleh para panitia. Di setiap Pos, para PNS tahun 2022 wajib melewati tantangan yang diberikan, tantangan tersebut meliputi fisik dan materi yang tujuannya untuk menguji kekompakan para PNS tahun 2022 .(red)
Lebih baru Lebih lama