Amsakar Achmad buka Saba Karate Championship -2

Amsakar Achmad buka Saba Karate Championship -2

Amsakar Achmad buka  Saba Karate Championship - 2
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad berfoto bersama para pemenang Saba Karate Championship-2 Kota Batam, juga diapit Pembina Forki Batam Albert Gultom.

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad membuka secara resmi Saba Karate Championship-2 Kota Batam di kawasan mall Top 100 Tembesi Kecamatan Sagulung kota Batam pada Sabtu ( 04/03) kemarin.


Ketua Harian Forki Batam Susanto Gultom, bersama Pembina Forki Kota Batam Albert Gultom, menyambut kedatangan Amsakar Achmad yang tiba dilokasi sekitar pukul 11.30 Wib.

Pembina Federasi Olahraga Karate Do Indonesia ( Forki) Batam, Albert Gultom menyebutkan turnamen ini diikuti sebanyak 500 atlet dari 21 dojo atau perguruan karate yang ada di Batam khususnya yang ada di Batu Aji dan Sagulung.

“Puji Tuhan ini turnamen kedua, dan pada bulan Agustus nanti akan kembali kita adakan open untuk tingkat Kota Batam,”kata Albert Gultom, yang sekaligus merupakan Ketua DPD Partai Perindo kota Batam ini. 

Amsakar Achmad buka  Saba Karate Championship - 2
Christian Immanuel Tambunan Juara 1 di Pertandingan Kata dari Dojo Gabdhika Griya Batu Aji Asri 
 
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengapresiasi Forki Batam yang didukung penuh Pembina Forki Batam Albert Gultom, yang menggelar turnamen ini dengan sukses tanpa campur tangan pemerintah dalam hal pendanaan.

“Proses pembinaan yang baik tercermin dari terlaksananya kompetisi yang sehat dan rutin,kalau mau mendapatkan hasil atau prestasi yang baik, maka pembinaan harus dilakukan juga dengan baik.”kata Amsakar.

Meski demikian Amsakar berjanji akan berupaya bersama Walikota Batam mengurai persoalan yang dihadapi Forki Batam khususnya dalam hal pembinaan dan pendanaan.

Di akhir kegiatan, Amsakar Achmad bersama Albert Gultom selaku Pembina FORKI Batam memberikan penghargaan dan medali secara simbolis kepada para juara.( red )
Lebih baru Lebih lama