Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rutan Batam Gelar Doa Bersama

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rutan Batam Gelar Doa Bersama

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rutan Batam Gelar Doa Bersama

 
INEWSKEPRI.COM| BATAM - Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di Masjid At Taubah Rutan Batam, Selasa(21/03) yang diikuti oleh petugas dan warga binaan Rutan Batam.
 
Kegiatan doa bersama ini dibuka dengan melantunkan ayat ayat suci Al-Qur'an dan kemudian dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Faizal G Putra.

Dalam sambutannya, Karutan Batam memotivasi warga binaan agar tetap semangat menjalani kehidupan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H kali ini di Rutan Batam.

“Saya berharap kepada warga binaan agar dapat mengambil hikmat dan momentum dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, untuk lebih banyak beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan juga saya mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Marhaban Ya Ramadhan”, ujar Putra.

Pada kesempatan kali ini, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Candra, yang dimulai dengan pembacaan sari tilawah Qur’an, Sholawat dan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Muhammad Candra.

Dan di akhir kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan antar petugas dan warga binaan Rutan Batam. (red)
Lebih baru Lebih lama