Warga Binaan Rutan Batam Ikut Shalat Tarawih berjemaah Di Masjid At-Taubah

Warga Binaan Rutan Batam Ikut Shalat Tarawih berjemaah Di Masjid At-Taubah

Warga Binaan Rutan Batam Ikut Shalat Tarawih berjemaah  Di Masjid At-Taubah

Dengan Penuh Khusyuk Warga Binaan Rutan Batam Ikut Shalat Tarawih berjemaah  Di Masjid At-Taubah. Jumat,24 Maret 2023. foto humas Rutan Batam.

 

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Bulan ramadhan adalah bulan suci yang paling dinantikan umat Islam seluruh dunia, dibulan ramadhan, muslim diwajibkan puasa selama sebulan penuh.

Bulan ramadhan juga menjadi ajang untuk memupuk keimanan dan memperkaya amal bagi umat muslim. Tak terkecuali bagi warga binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam.

Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 H, Rumah Tahanan Negara kelas IIA Batam melaksanakan sholat tarawih secara berjamaah yang diikuti oleh warga binaan Rutan bersama petugas Rutan, di Masjid At-Taubah Rabu (22/03).

Kepala Rutan Kelas IIA Batam Faizal Gerhani Putra menyebutkan warga binaan yang ada di Rutan Kelas II A Batam melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan penuh khusyuk.

" Warga binaan disini melaksanakan Sholat tarawih  dengan penuh khusyuk, inilah momen mereka mendapatkan pengampunan atas dosanya yang telah lalu" kata Faizal Gerhani Putra.
 
Dan setelah melaksanakan sholat tarawih berjemaah warga binaan bersama petugas rutan Batam melanjutkan dengan Tadarus Al - Quran.

Kegiatan salat tarawih bagi warga binaan rutan Batam, dilaksanakan secara bergantian dan terjadwal. Sebelum pelaksanaan salat tarawih juga dilakukan apel terlebih dahulu guna mengecek kesesuaian jumlah WBP yang mengikuti salat tarawih di masjid agar terciptanya rasa tertib dan aman.
 
"Sebelum salat, terlebih dulu dilakukan apel untuk mengecek kesesuaian jumlah warga ," tutupnya.(red)
Lebih baru Lebih lama