Rutan Kelas II A Batam Terima Kunjungan Studi Tiru dari Rutan Kelas II B Garut

Rutan Kelas II A Batam Terima Kunjungan Studi Tiru dari Rutan Kelas II B Garut

Rutan Kelas II A Batam Terima Kunjungan Studi Tiru dari Rutan Kelas II B Garut
Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra sambut rombongan dari Rutan Kelas II B Garut


INEWSKEPRI.COM | BATAM - Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam menerima kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas  Korupsi dari Rutan Kelas IIB Garut yang dilaksanakan pada hari Jumat(19/05). 
 

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Garut, Redy Agian beserta ketua Pokja ZI Rutan Garut beserta rombongan.

 

Kunjungan ini disambut secara hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra beserta pejabat struktural.

 

“Saya mewakili Rutan kelas II A Batam merasa  tersanjung dan sangat senang dengan kunjungan  rekan sejawat kami dari Rutan Kelas II B Garut,” sambut Faizal G Putra.

 

Dalam kunjungannya, rombongan Rutan Kelas IIA Garut melakukan peninjauan meliputi dapur dan klinik Rutan Batam. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam di aula Yusril Ihza Mahendra Rutan Batam.

 

Pada kesempatan ini, Karutan Garut mengucapkan terima kasih kepada Rutan Batam karena telah menerima kunjungan Studi Tiru Rutan Garut.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Karutan Batam beserta jajarannya, karena telah menerima kunjungan Studi Tiru kami di Rutan Batam. Tentunya tujuan kami mengunjungi Rutan Batam yaitu sama-sama ingin belajar, karena Rutan Batam juga merupakan salah satu ikon di Kepri dan saya bangga terhadap Rutan Batam karena telah mengalami banyak perubahan.” ujar Redy Agian  .

 

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan saling bertukar cinderamata hasil karya WBP oleh Karutan Batam dan Karutan Garut. (red)

Lebih baru Lebih lama