Albert Gultom Resmikan Kantor DPC Perindo Sagulung

Albert Gultom Resmikan Kantor DPC Perindo Sagulung

Albert Gultom Resmikan Kantor DPC Perindo Sagulung

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Batam, Albert Gultom meresmikan kantor DPC Partai Perindo Kecamatan Sagulung .(foto Liston M)

 

INEWSKEPRI.COM | BATAM -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom meresmikan kantor DPC Partai Perindo Kecamatan Sagulung , kota Batam pada hari Sabtu (08/07/23) dikompleks Ruko BBC Dapur 12 Sagulung, Batam.
 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang disambut meriah oleh para pengurus serta simpatisan partai, dilanjutkan dengan penyerahan SK Kepengurusan kepada Dewan Pengurus Rabnting ( DPRT)  tingkat kelurahan se Kecamatan Sagulung.

 

Selain itu, peresmian kantor DPC juga diisi dengan sambutan dari  pengurus DPC, dan juga perwakilan  caleg yang akan bertarung pada pileg 2024 baik  tingkat provinsi serta tingkat kota Batam.

 

Albert Gultom Resmikan Kantor DPC Perindo Sagulung Para Bacaleg Partai Perindo dari Kec. Sagulung memberikan sambutan

Ketua DPD Perindo Kota Batam,Albert Gultom berharap  kantor DPC  Kecamatan Sagulung ini bisa menjadi pos pemenangan dapil sagulung, selain itu akan menambah motivasi seluruh kader dan caleg yang akan maju nanti sehingga target partai Perindo mendapat masing masing satu kursi tiap dapil bisa terwujud.

 

Albert juga menekankan agar seluruh   pengurus,kader, simpatisan dan juga seluruh caleg bisa bersatu dan bekerja keras untuk membesarkan Partai Perindo.

 

“Mari kita besarkan partai ini, jalin kekompakan serta bahu-membahu untuk mencapai tujuan bersama," ujar Albert Gultom.

Albert Gultom Resmikan Kantor DPC Perindo Sagulung
 

Sementara itu, Ketua DPC Perindo Kecamatan Sagulung, Jisman Sitinjak mengapresiasi kehadiran pengurus DPD Perindo Kota Batam, Kehadiran ketua DPD bisa memberikan motivasi dan dukungan kepada para pengurus partai Perindo Sagulung untuk bersaing di kontestan Pemilu mendatang.

 

"Impian saya , nantinya kntor ini akan menjadi tempat pertemuan  semua bacaleg Perindo untuk saling tukar pikiran atau informasi. Namun yang terpenting itu adalah mari bersama sama membesar partai Perindo," kata Jisman Sitinjak yang juga maju pada Pilkada 2024 dari dapil Sagulung. (red)

Lebih baru Lebih lama