Amsakar Achmad Tutup Saba Karate Open Turnamen Kepri 2023

Amsakar Achmad Tutup Saba Karate Open Turnamen Kepri 2023

Amsakar Achmad Tutup  Saba Karate Open Turnamen  Kepri 2023Wakil Walikota Batam,Amsakar Achmad menyerahkan Trofi kepada pemenang, Minggu(05/11/2023)

 

INEWSKEPRI. COM|BATAM -Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menutup secara resmi Saba Karate Open Turnamen  dan Festival Kepri 2023 yang memperebutkan piala Amsakar Achmad, di Mall Pollux Habibie Batam Center,  pada  Minggu (5/11/2023).
 

Dalam kesempatan tersebut, Amsakar turut menyerahkan piala bergilir kepada pemenang turnamen  didampingi pembina Forki Kota Batam Albert Gultom.

Dalam sambutannya Amsakar mengapresiasi panitia karena turnamen ini dianggap sebagai salah satu kejuaraan yang luar biasa yang diselenggarakan .

“Dalam catatan saya ini merupakan kejuaraan yang luar biasa,”kata Amsakar di hadapan seluruh peserta.

Amsakar berharap dari turnamen ini akan lahir bibit bibit berbakat yang akan mengharumkan nama kota batam dan juga  provinsi kepri ke depan

“ Saya yakin dari turnamen ini akan lahir bibit yang hebat dan berbakat untuk memajukan nama kota Batam dan provinsi Kepri di kancah Nasional dan Internasional,” lanjutnya.

Turnamen yang digelar selama tiga hari  mulai tanggal  3 sampai tanggal 5 November 2023 di mall Pollux Habibie Batam Center ini ini diikuti sebanyak 1.150 atlet  dari berbagai dojo yang ada di provinsi Kepri.

 


Pembina federasi olahraga karate do  Indonesia kota Batam, Albert Gultom turut memberi dorongan dan motivasi kepada seluruh atlet untuk  tetap sportif baik yang menang dan kalah, serta  menjadikan turnamen ini sebagai ajang motivasi  untuk meningkatkan prestasi di kemudian hari .

“Saya berharap,adek adek bisa menjadikan turnamen ini sebagai  momen mengukur kemampuan atau keterampilan yang sudah dilatih selama ini, bagi yang kalah jangan kecewa, masih banyak pertandingan kedepan, sementara bagi yang menang jangan sombong dan tetap rendah hati.”tutup Albert.(red)
Lebih baru Lebih lama