Baru satu hari kerja, Nh Jadi Korban Pemerkosaan di Kawasan PT Citra Shipyard

Baru satu hari kerja, Nh Jadi Korban Pemerkosaan di Kawasan PT Citra Shipyard

Baru satu hari  kerja, Nh Jadi Korban Pemerkosaan di Kawasan PT Citra Shipyard
ilustrasi foto korban pemerkosaan
 
INEWSKEPRI.COM|BATAM- Pelaku  Pemerkosaan di Sagulung bukan karyawan  PT. Citra Shipyard  tetapi karyawan subcont. Hal tersebut diungkapkan Jackhon Pahala Simanjuntak HRD Citra Shipiyard, Senin (15/1/2024).
 

Jackhon Pahala Simanjuntak yang akrab dikenal dengan Japasi mengatakan kejadian di Citra Shipyard pada Kamis (11/1/2024) lalu, dilakukan oleh karyawan Subcont yang mendapat proyek Clening kapal dilokasi tersebut.

 

Japasi menjelaskan Kronologis kejadian dimana pada hari kejadian DI yakni pelaku karyawan subcont Cv Usaha Kreatif Bersama, membawa korban yakni Nh bekerja di PT Mitek yang merupakan rekanan kerja tempat korban bekerja.

 

"Jadi pagi itu korban menjalani Induction, korban ini melamar kerja sebagai cleaning servis untuk PT Mitek yang merupakan rekanan Cv UKB," kata Japasi.

 

Setelah menjalani induction, sekitar pukul 15.00WIB, korban turun ke lapangan ke kapal yang akan dikerjakan. Japasi mengatakan pelaku dan korban diketahui saling kenal.

 

"Jadi saat korban datang ke kapal lokasi yang akan dikerjakan, pelaku membawa korban ke dalam manhole kapal," kata Japasi

 

Dia dalam manhole tersebut pelaku melecehkan korban.

 

"Kita tidak tahu pelecehan seperti apa yang dilakukan korban," kata Japasi.

 

Dia juga menjelaskan sesuai keterangan sekuriti sekitar pukul 17.00WIB, dimana jam pulang karyawan.

 

DI mengantar korban ke sekuriti, menggunakan becak karena lokasi kerja dengan sekuriti cukup jauh.

 

Selanjutnya Di meminta korban untuk pulang, sementara DI kembali masuk ke dalam perusahaan mengembalikan becak yang dia gunakan.

 

"Saat di tempat sekuriti korban menangis dan mengadu ke sekuriti," kata Japasi

 

Atas aduan korban, sekuriti mencari Di ke dalam perusahaan tetapi tidak ketemu, dan terakhir diketahui bahwa Di sudah kabur dengan melompat pagar.

 

Japasi juga mengatakan saat ini kasus tersebut sudah ditangani polsek Sagulung dan pelakunya sudah ditangkap Polsek Sagulung.(red)

Lebih baru Lebih lama