Kapolsek Batu Aji Turun Langsung Pantau Kamtibmas Di Komplek Pertokoan & Pasar Fanindo

Kapolsek Batu Aji Turun Langsung Pantau Kamtibmas Di Komplek Pertokoan & Pasar Fanindo


Kapolsek Batu Aji Turun Langsung Pantau Kamtibmas Di Komplek Pertokoan & Pasar Fanindo


INEWSKEPRI. COM|BATAM- Kapolsek Batu Aji melakukan kunjungan ke komplek pertokoan dan pasar fanindo, Kamis (18/1/24) Pukul 10.00 Wib. Kegiatan tersebut dalam rangka memantau situasi kamtibmas diwilayah tersebut.


Kapolsek Batu Aji didampingi oleh Wakapolsek Batu Aji AKP Supardi, Kanit Intelkam AKP Rosyid, Kanit Samapta Ipda Farma Hendra, Kanit Propam Aipda M. Raja Rozali, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang, Babinsa Kel. Tanjung Uncang dan pengelola pasar fanindo tanjung Uncang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal,S.H.,M.H., mengatakan sengaja turun langsung melihat situasi kamtibmas diwilayah, sehingga bisa mengambil langkah-langkah atau kebijakan yang tepat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada para penjual dan pembeli agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di dalam pasar. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama aktif dari masyarakat untuk segera melaporkan apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.


“Segera laporkan apabila mendapati suatu permasalahan, agar kami dari Polsek Batu Aji dapat dengan cepat menindak lanjuti hal tersebut,” ucap Kapolsek.


Kunjungan Kapolsek ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan lingkungan pasar yang aman, nyaman, dan bersih. Kapolsek Batu Aji berharap kerjasama antara petugas keamanan, pedagang, dan masyarakat dapat menjaga situasi yang kondusif di pasar.(red) 

Lebih baru Lebih lama