Pemko Batam Cairkan Insentif 4.034 Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Tahun 2024

Pemko Batam Cairkan Insentif 4.034 Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Tahun 2024

𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐂𝐚𝐢𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝟒.𝟎𝟑𝟒 𝐊𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐏𝐨𝐬𝐲𝐚𝐧𝐝𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐫𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐚𝐠𝐚 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒

INEWSKEPRI.COM|BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mencairkan insentif untuk 4.034 Kader posyandu dan Kader Kelurahan siaga se-Kota Batam, di  Aula SP Plaza Sagulung , Selasa (6/2/2024).
 

Insentif tersebut diserahkan secara simbolis oleh  Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Batam Leo Putra bersama  Para Kepala Puskesmas yang ada di Kecamatan Sei Beduk, Sagulung, Batu Aji dan Bulang.

 

“Insentif ini merupakan komitmen dari Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan bentuk perhatian Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat terkhusus kader posyandu,” kata Jefridin selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam.

 

Insentif Posyandu Triwulan pertama (Januari, Februari dan Maret) Tahun 2024 ini diberikan sebesar Rp 1.050.000. Jefridin turut menghaturkan terima kasih atas perjuangan para kader Posyandu daam menjaga dan memperhatikan kesehatan anak-anak di Kota Batam sejak balita.

 

“Semoga dengan ini kinerja para Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga makin baik sehingga balita di Batam bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat dan cerdas,” ucapnya.

 

Menurutnya, kegiatan posyandu yang ada saat ini dinilai penting demi masa depan penerus bangsa. Generasi yang tangguh inilah nantinya akan melanjutkan pembangunan Batam ke depan. Ia mengajak kader posyandu untuk terus menjaga kekompakan terutama jelang pesat demokrasi.(red)

Lebih baru Lebih lama