Rutan Batam Studi Tiru Pembangunan ZI Ke Kanwil Kemenkumham Bali dan Kanim Kelas I TPI Denpasar

Rutan Batam Studi Tiru Pembangunan ZI Ke Kanwil Kemenkumham Bali dan Kanim Kelas I TPI Denpasar

Rutan Batam   Studi Tiru Pembangunan ZI Ke Kanwil Kemenkumham Bali dan Kanim Kelas I TPI Denpasar

INEWSKEPRI.COM|BATAM -  Dalam rangka mewujudkan Pembangunan ZI, Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2024, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Faizal G Putra beserta Tim Pembangunan ZI Rutan Batam laksanakan studi tiru ke Wilayah Pembangunan ZI Kanwil Kemenkumham Bali dan Kanim Kelas I TPI Denpasar, Senin(04/03). 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dwinastiti, Kepala Divisi Imigrasi, Sugito serta Ka.UPT Pemasyarakatan Se-Kepulauan Riau beserta jajaran Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2024. 


Kegiatan studi tiru ini merupakan bentuk komitmen Rutan Batam dalam meningkatkan inovasi dan pengetahuan dalam mewujudkan predikat WBK tahun 2024. 

 

Kepala Rutan Batam, menyatakan bahwa melalui studi ini, diharapkan dapat memperoleh wawasan yang berharga dan praktik terbaik dari Kanwil Kemenkumham Bali dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar yang sudah mendapatkan predikat WBK.

 

"Melalui studi tiru ini, kami berharap mendapat penambahan wawasan sehingga bisa diterapkan di Rutan Batam," kata  Faizal G Putra.

 

Karutan Batam juga menekankan kepada tim Pembangunan ZI untuk meninjau dan menggali informasi serta pengalaman dari satuan kerja yang telah mendapatkan predikat WBK dan berfokus pada penelitian inovatif layanan yang dapat menjadi contoh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Rutan.

 


Melalui kegiatan studi tiru ini, diharapkan Rutan Batam dapat mengadopsi praktik terbaik yang telah terbukti berhasil dari Kanwil Kemenkumham Bali dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, dan menerapkannya secara efektif guna memajukan system inovasi pelayanan di Rutan Batam.(red)

Lebih baru Lebih lama