Megawati Sudah Kantongi Nama Capres, Diumumkan Besok?

Megawati Sudah Kantongi Nama Capres, Diumumkan Besok?

Megawati Sudah Kantongi Nama Capres, Diumumkan Besok?
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri ( istimewa)

INEWSKEPRI.COM | JAKARTA - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama bakal calon presiden saat perayaan HUT ke-50 PDIP. Nama yang diumumkan disebut sebagai kejutan.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut ada elemen kejutan saat parpolnya merayakan HUT ke-50.

"Ya, pastinya. Setiap ulang tahun, kan, ada surprise, tetapi namanya surprise, ya, enggak tahu,"ujar Puan Maharani dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDI Perjuangan Tingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1/2023).

Puan menyebutkan pengumuman capres atau cawapres bisa saja dilakukan Megawati Soekarnoputri karena nama capres sudah ada di kantong.

"Ibu Ketua Umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin. Jadi nggak usah nengok kiri kanan. Nggak usah bingung harus si ini harus si itu,” kata Puan.

Namun demikian, Puan Maharani meminta publik menunggu dengan sabar proses pidato Megawati Soekarnoputri pada HUT ke-50 PDIP besok.

"Pidato ketua umum itu kan ada yang dari hati, ada yang dari pikiran, ada yang memang sudah tercatat. Kalau kemudian besok, tiba-tiba ada surprise, siapa nama bakal calon capres atau cawapres PDIP akan disampaikan, kemungkinan bisa saja," kata Puan Maharani. (iNews.id)
Lebih baru Lebih lama