Tim Volley Polsek Batuaji Libas Tim Jurnalis dengan Skor 2-1

Tim Volley Polsek Batuaji Libas Tim Jurnalis dengan Skor 2-1

Tim Volley Polsek Batuaji  menang dengan skor 2-1 melawan Tim Volley Jurnalis

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Setelah melewati pertandingan yang sangat ketat, Tim Volley Polsek Batuaji akhirnya menang dengan skor 2-1 atas Tim Volley Insan Press dalam pertandingan persahabatan pada Jumat (13/1/2023).

Pertandingan volley ini digelar dalam rangka meningkatkan keakraban dan soliditas serta menjalin kemitraan dengan dan antar sesama personil, masyarakat, dan Insan Press.

Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Dharma Ksatria, Polsek Batuaji ini dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Batuaji Kompol Restia Octane Guchy dan Wakapolsek AKP Herman Kelly terlihat turun langsung memimpin tim Polsek Batuaji melawan tim wartawan.

Selama pertandingan berlangsung, para suporter yang terdiri dari para personil, wartawan dan masyarakat turut bersorak sorai mendukung tim pilihan mereka masing-masing.

Kompol Guchy menyampaikan pertandingan persahabatan ini selain menjaga kebugaran jasmani, juga diharapkan dapat menambah rasa persaudaraaan antar personil maupun rekan media yang bertugas diwilayah hukumnya.

“Diharapkan dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan kecintaan khususnya pada cabang olahraga bola volley,” tutup Guchy.

Kegiatan diakhiri dengan sarapan bersama dan dilanjutkan kegiatan pelayanan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan terhadap masyarakat. (Liston/InK)
Lebih baru Lebih lama