Azhari David Yolanda Resmi dipecat dari Partai Nasdem, Rival Pribadi gantikan di DPRD

Azhari David Yolanda Resmi dipecat dari Partai Nasdem, Rival Pribadi gantikan di DPRD

Azhari David Yolanda  Resmi  dipecat dari Partai Nasdem, Rival Pribadi  gantikan di DPRD
 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam, Amsakar Achmad Pastikan Yolanda dipecat  ( foto : liston )
 
INEWSKEPRI.COM | BATAM - Ketua DPD Partai Nasdem kota Batam, Amsakar Achmad memastikan angg-ota DPRD Batam dan kader Partai Nasdem Azhari David Yolanda yang terlibat kasus narkoba , resmi dipecat dari partai.

Amsakar Achmad menyebutkan dirinya sudah menandatangani surat pemberhentian sebagai kader Partai pada Senin (13/02) kemarin.

“Yang bersangkutan resmi diberhentikan karena melanggar AD/ART Partai,”kata Amsakar usai mengikuti agenda paripurna DPRD Batam pada Rabu (15/2) sore.

Amsakar menjelaskan bahwa sebleumnya ada 3 surat pemberhentian Azhari dari DPP yang diterima dari DPW yang berisi pemberhentian, pergantian antar waktu PAW dan keputusan tentang PAW.

Partai Nasdem Juga disebutkan sudah menyiapkan calon pengganti antar waktu (PAW) sesuai dengan mekasnisme partai yakni urutan kedua suara terbanyak.

“Dalam pileg kemarin, suara terbayak kedua diraih Rival Pribadi jadi dia yang berhak mengganti posisinya di DPDR Batam,” kata Amsakar.

Ketua DPD Nasdem kota Batam, sekaligus Wakil Walikota Batam ini berpesan kepada seluruh kader agar menjauhi permasalahan hukum yang berlaku di Indonesia. ( r )
Lebih baru Lebih lama