Jasaraharja Kepri Beri Bantuan Alkes Kepada 19 Posyandu di Tanjung Uncang

Jasaraharja Kepri Beri Bantuan Alkes Kepada 19 Posyandu di Tanjung Uncang

Jasaraharja Kepri Beri Bantuan Alkes Kepada 19 Posyandu di Tanjung Uncang

 

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Jasa Raharja Kepri menyerahkan bantuan  tanggung jawab sosial lingkungan kepada 19 Posyandu yang berada di Kelurahan Tanjung  Uncang Kecamatan Batu Aji Batam pada Selasa (27/06/23).

 

 


Bantuan alat kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Provinsi Kepri Mulyadi kepada wakil Gubernur Kepri,Marlin Agustina yang  turut hadir dilokasi Posyandu Pujakusuma perumahan Prima Garden.

 

Alat kesehatan yang diberikan berupa timbangan bayi, ukuran bayi, Thermometer dan pengukur  tensi ini diharapakan bisa membantu para kader posyandu dalam menjaga dan mengoptimalkan kesehatan khususnya anak anak.

 

Kepala Jasaraharja Kepri ,Mulyadi menyebutkan bantuan ini merupakan program tanggungjawab sosial lingkungan dari Jasaraharja untuk membantu peningkatan kesehatan kepada para balita yang ada di kota Batam.

 

“Ini sebagai tanggungjawab sosial lingkungan dari Jasaraharja untuk diberikan kepada masyarakat , sehingga bisa meningkatkan kesehatan khususnya anak anak yang ada dilingkungan posyandu masing masing,” kata Mulyadi. 

 

Sementara itu Camat Batu Aji , Faisal Napitupulu mengapresiasi Jasaraharja atas bantuan yang diberikan kepada warganya tersebut.

 

“Semoga bantuan yang  diberikan Jasaraharja Kepri  ini bisa berguna kepada masyarakat, khususnya peningkatan kesehatan anak anak,” kata Faisal.

 

Dalam kesempatan  tersebut,  Kepala Jasaraharja  Kepri Mulyadi juga memberikan edukasi  dan  pemahaman kepada masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.(red)

Lebih baru Lebih lama