Kapolsek Batu Aji Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Batu Aji Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Batu Aji Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


INEWSKEPRI.COM|BATAM -  Kapolsek Batu Aji didampingi Kanit Binmas menjalin silaturahmi dengan tokoh dan orangtua dari masyarakat timur wilayah Kec. Batu Aji di ruang rapat Mapolsek Batu Aji, Rabu (03/01/2024).


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Batu Aji, Kanit Binmas Polsek Batu Aji, Bapak Uban tokoh masyarakat NTT, Bapak Albert Pati tokoh masyarakat ende, Bapak Vincent tokoh ikabero value kampung cunting, Bapak Heri tokoh masyarakat alor kawasan teluk pandan, Bapak Marcelino tokoh masyarakat alor sagulung dan sei binti, Bapak Selis tokoh masyarakat flores tarokah putra jaya, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Aiptu Yusri Zebua, personil Polsek Batu Aji.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal,S.H.,M.H., menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut dilaksanakan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Batu Aji

“Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas serta tatap muka terhadap tokoh masyarakat ini dilaksanakan bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat.” ucap Kapolsek Batu Aji.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Batu Aji memperkenakan diri sebagai Kapolsek Batu Aji yang baru menjabat 1 bulan, kemudian memberikan pesan kepada tokoh masyarakat agar ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat supaya terciptanya keamanan yg kondusif di Kec. Batu Aji menjelang Pemilu 2024 yang sudah dekat.

"Mohon dukungan bapak-bapak tokoh masyarakat semua, anggap saya sebagai anak sendiri, mohon menghubungi saya jika ada permasalahan-permasalahan masyarakat Kec. Batu Aji maupun jika ada kekurangan-kekurangan personil kami dilapangan" tambah AKP Benny, Kapolsek Batu Aji.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi call center Polri 110 atau melaporkan ke Polsek Batu Aji.” pungkasnya.

Bapak Uban sebagai tokoh masyarakat NTT sangat senang bisa bertemu kembali dengan Kapolsek Batu Aji, kemudian beliau memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan tokoh maupun orang tua dari NTT untuk wilayah batu aji.

"Terima kasih kepada Kapolsek Batu Aji beserta jajaran yang sudah mengundang kami untuk kegiatan silaturahmi ini, kami berharap silaturahmi antara kita terus terjalin" ucap Bapak Uban

Kemudian beliau berpesan kepada masyarakat bahwa tidak zaman nya lagi melakukan tindakan kekerasan kalau memang ada adik atau anak kita terjadi keributan selesaikan secara kekeluargaan dulu, kalau memang masih membandel juga lakukan koordinasi dengan pihak Polsek, kita disatu sisi menganggap petugas sebagai aparat negara tapi di satu sisi yang lain kita juga seperti keluarga sehingga.

"Kalau memang ada permasalahan dari masyarakat NTT jangan di perbesar, disini peran kita sebagai tokoh maupun orang yang dituakan harus bisa membantu menyelesaikan" tutupnya.(red)

Lebih baru Lebih lama