3.572 Pemudik Tujuan Belawan Diangkut KM Kelud

3.572 Pemudik Tujuan Belawan Diangkut KM Kelud

3.572  PEMUDIK TUJUAN BELAWAN DIANGKUT  KM KELUD
Calon penumpang KM Kelud dari Batam tujuan Belawan Medan memadati area tunggu Pelabuhan Batu Ampar batam menunggu diberangkatkan, Rabu (28/12/2022).

INEWSKEPRI.COM | BATAM -  Puncak arus mudik Nataru yang dilayani KM Kelud dari Batam menuju Pelabuhan Belawan Sumatera Utara berlangsung pada hari ini, Rabu (28/12/2022), atau pada H-4 menjelang Tahun Baru 2023.

Dari pantauan dilapangan, terlihat ribuan calon penumpang mulai berdatangan, mengantri dan menunggu di luar ruang tunggu di pintu masuk pelabuhan Batu Ampar, sejak pukul 10.00 wib pagi .

Membludaknya penumpang membuat pintu masuk pelabuhan Batu Ampar penuh sesak, sehingga tenda yang disispkan tidak sanggup menampung calon penumpang.

Kepala Cabang Pelni Batam Capten Agus Suprijatno ditemui dilokasi menyebutkan Kapal milik PT Pelni tersebut akan mengangkut 3.572 penumpang dari Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara.

“KM Kelud yang melayani penumpang tujuan Medan hari ini merupakan kapal terakhir yang berlayar sebelum tahun baru, dan kapal ini datang dari pelabuhan Tanjung Priok, menuju Kijang, kemudian keBatam dan terakhir menuju Belawan,”. Kata Agus.

Capten Agus Suprijatno juga memastikan bahwa untuk mudik tahun ini, calon penumpang cukup nyaman dalam perjalanan, terlebih keberangkatan KM Kelud di tanggal 18,19 dan 20, karena semua penumpang berangkat sesuai jumlah tempat yang ada di Kapal.

Dia juga menghimbau kepada para pemudik agar nanti sewaktu kembali ke Batam tidak berhubungan dengan calo tiket, untuk menghindari masalah.

“Sebaiknya jangan mencari tiket kepada para calo, karena Pelni membuka layanan tiket secara online dan juga bias dibeli di agen travel, dan juga gerai alfamart dan Indomaret,” tutupnya. ( Ton/InK)
Lebih baru Lebih lama