Memasuki Tahun Baru 2023, Rudi Jamin Ketersediaan dan Keterjangkauan Sembako

Memasuki Tahun Baru 2023, Rudi Jamin Ketersediaan dan Keterjangkauan Sembako


Memasuki  Tahun Baru 2023, Rudi Jamin Ketersediaan dan Keterjangkauan Sembako
INEWSKEPRI.COM | BATAM - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menjamin ketersediaan dan keterjangkauan sembako di momen perayaan Tahun Baru 2023.

Hal itu disampaikan Rudi usai meninjau harga dan stok sembako di pasar hingga pergudangan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam di sejumlah wilayah di Batam, Jumat (30/12/2022).

"Setelah kami tinjau, Alhamdulillah stok aman dan harga terjangkau, meskipun beberapa komoditas ada kenaikan, tapi masih sebatas wajar," kata Rudi.

Rudi pun mengingatkan kepada para pedagang dan distributor untuk tidak menaikkan harga sembako secara signifikan. Hal itu ia ingatkan agar masyarakat bisa nyaman.

"Kalau harga terjangkau, daya beli masyarakat akan tinggi, masyarakat mampu beli," katanya.

Selain itu Rudi juga menjamin stok sembako cukup, sehingga kebutuhan masyarakat terjamin, karena itu masyarakat tidak perlu panik karena tidak ada kendala dilapangan.

Adapun, lokasi peninjauan ini yakni di Pasar MB2 Batam Kota, di PT. Usaha Kiat Permata Kompleks Mega Cipta Industrial Park Blok A No. 5, Batu Ampar dan di Synergi Oil Nusantara Jl. Raya Pelabuhan Kabil.( Ton/InK)

Lebih baru Lebih lama