Karutan Batam : Tahun 2023 Harus Lebih Baik Dari Sebelumnya

Karutan Batam : Tahun 2023 Harus Lebih Baik Dari Sebelumnya

Karutan Batam : Tahun 2023 Harus  Lebih Baik Dari Sebelumnya

Kepala Rutan Kelas II A Batam pimpin Apel Perdana Tahun 2023 (foto : Humas Rutan  Batam)

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Hari kerja pertama di tahun 2023, Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G. Putra,memimpin apel perdana pegawai di halaman depan kantor, (02/01/2022).

Mengawali amanatnya Faizal G. Putra mengapresiasi kinerja jajaran Rutan Batam selama tahun 2022 lalu, dan mengajak mereka untuk lebih baik lagi di tahun yang baru yakni tahun 2023 ini.

“Mari bersama sama kita tingkatkan kinerja kita semua di tahun baru ini. Apa yang telah kita targetkan pada tahun ini agar dapat dilaksanakan dengan baik. Tahun ini harus menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya”, kata Faizal dihadapan seluruh staff kantor.

Selanjutnya Faizal juga meminta untuk meningkatkan kedisplinan khususnya dalam absensi kehadiran.

“Kepada kepegawaian untuk merekap absensi pegawai agar dapat diusulkan menjadi pegawai terbaru triwulan I , dan yang menjadi pegawai terbaik, selain mendapat piagam dan souvenir, akan mendapatkan hadiah tersediri dari saya tentunya. Hal ini juga sebagai motivasi kepada rekan rekan sekalian” janji Faizal.

Karutan Batam juga menitipkan pesan kepada CPNS Rutan Batam agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, mengikuti arahan pimpinan serta tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan organisasi.

Selain itu, Karutan juga menyampaikan arahannya kepada Pejabat struktural untuk dapat membuat kalender kerja tahun 2023.

“Untuk pejabat struktural, dapat menyiapkan kalender kerja tahun 2023, buatlah program yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2023 hingga hasilnya nanti akan tertata rapi”.himbau Faizal.

“Berikutnya, untuk tanggal 4 Januari, siapkan apel awal tahun bersama Bapak Menteri Hukum dan HAM serta bapak Sekjen yang akan diselenggarakan secara virtual” pungkas Karutan.

Akhirnya apel perdana Pegawai Rutan Kelas IIA Batam ditutup dengan Yel Yel Salam Pembaharuan, Pemasyarakatan dan WBK Rutan Batam. ( Ton/InK)
Lebih baru Lebih lama