Momen Jokowi Nikmati Suasana Pagi di IKN, Berbincang dengan Para Menteri

Momen Jokowi Nikmati Suasana Pagi di IKN, Berbincang dengan Para Menteri

Momen Jokowi Nikmati Suasana Pagi di IKN, Berbincang dengan Para Menteri
Presiden Joko Widodo menikmati suasana pagi di IKN, Jumat (24/2/2023) dengan berbincang bersama para menteri. (Foto : Biro Setpres)
 
INEWSKEPRI.COM | PENAJAM PASER UTARA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermalam di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Jokowi menikmati suasana pagi di IKN dengan berbincang bersama para menteri.

Melalui foto yang dibagikan Biro Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi yang memakai kemeja lengan panjang warna putih tampak berbincang dengan Seskab Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Hadir pula Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Waki Kepala Otorita IKN Dhony Ragajoe. Pada kunjungan kerja hari ketiga ini, Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana akan meninjau progres pembangunan infrastruktur di IKN. Setelah itu akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Aji Mahmud Sulaiman di Sepinggan, Balikpapan.

Diketahui Presiden Jokowi, Ibu Iriana Jokowi bersama para menteri dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono bermalam di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN.

Lokasi Presiden Jokowi bermalam tersebut merupakan sebuah lokasi yang direncanakan sebagai tempat menginap para investor dan calon penghuni yang ingin melihat IKN.

Konsep yang diusung dalam pembangunan lokasi yang menyediakan sebanyak 17 unit kamar berbentuk kabin itu, merupakan konsep ekowisata untuk memberikan pengalaman merasakan Nusantara sebagai kota di tengah hutan.

Presiden Jokowi menikmati menu makan malam yang dimasak langsung juru masak kepresidenan Chef Claudio, yaitu nasi goreng, mi goreng, dan bakmi godog. ( r )

Lebih baru Lebih lama