Gubernur Ansar Pastikan Arus Mudik Aman Dan Lancar

Gubernur Ansar Pastikan Arus Mudik Aman Dan Lancar

Gubernur Ansar Pastikan Arus Mudik Aman Dan Lancar
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Wawako Batam Amsakar Achmad, di Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (19/04).  foto Liston


INEWSKEPRI.COM | BATAM - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad memastikan pelaksanaan arus mudik lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar, tidak hanya lewat jalur laut namun juga lewat jalur udara.

Untuk memastikan seluruh layanan arus mudik berjalan lancar, Ansar Ahmad mengaku sudah melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait.

“ Tidak hanya melalui rapat zoom, namun juga melalui surat edaran sudah kita sampaikan, jangan sampai sarana transportasi kurang,”kata Ansar Rabu (19/04), saat ditemui di Bandara Hang Nadim Batam bersama wakil walikota Batam Amsakar Achmad.

Ansar Ahmad yang  baru tiba dari kabupaten Anambas ini juga mengaku selain di Batam, arus mudik di berbagai kabupaten kota lainnya juga berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah, arus mudik di Anambas juga bejalan lancar, berhubung bandaranya juga telah mengalami perbaikan disana sini, seperti run way nya juga sudah diperpanjang,”tutupnya. (red)

Lebih baru Lebih lama