DPD PARTAI PERINDO BATAM DAFTAR 50 CALEG KE KPU BATAM

DPD PARTAI PERINDO BATAM DAFTAR 50 CALEG KE KPU BATAM

DPD PARTAI PERINDO BATAM DAFTAR 50 CALEG KE KPU BATAM
Ketua DPD Partai Perindo Batam Albert Gultom daftarkan 50 Caleg ke KPU Batam ( Ft : liston)

 

INEWSKEPRI.COM | BATAM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Batam mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Batam pada Minggu (14/05/2023), Rombongan tiba sekira pukul 13.30 WIB sesuai komitmen yang mereka buat dengan KPU setempat. 3

 

Mereka membawa beberapa calon legislatif (caleg) perempuan yang nantinya bakal berkontestasi dalam Pemilu 2024.

 

Sekitar setengah jam, proses penyerahan berkas caleg selesai dilaksanakan yang dipimpin langsung Ketua KPU Kota Batam Martius diruangan KPU Batam.

 

Ketua DPD Partai Perindo Batam, Albert Gultom mengaku bersyukur penyerahan berkas caleg  dari partai yang dipimpinnya berjalan lancar.

 

“Syukur Alhamdulillah, puji Tuhan, kami bersyukur proses penyerahan berkas caleg berjalan lancar, dan semoga apa yang menjadi target kami kedepan bisa tercapai.”kata Albert.


Albert menyebutkan dalam pendaftaran kali ini, Partai Perindo Batam dengan nomor urut 16 ini mendaftarkan 50 caleg untuk bertarung pada pileg 2024 mendatang.

 

“Kami mendaftarkan 50 caleg untuk bertarung di enam dapil kota Batam, dan 30 persen diantaranya diisi kaum perempuan, dengan demikian kuota perempuan sudah terpenuhi” lanjutnya.

 

DPD Partai Perindo Kota Batam sendiri mengaku menargertkan memperoleh 6 kursi di DPRD Kota Batam pada kontestasi pemilu legislative mendatang.

 

“Kami optimis bisa merebut masing masing satu kursi untuk setiap daerah pemilihan yang ada dikota Batam,”pungkasnya. ( Red)

Lebih baru Lebih lama